Senin, 24 Juni 2013

Sejumlah pembenahan bakal dilakukan Joko Driyono dalam posisi barunya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI. Salah satunya, Joko mengaku bakal membenahi berjalannya liga amatir, yang dirasa belum berjalan dengan benar selama ini.

"PSSI harus bisa memberi kesempatan agar anggota bisa berkembang," ujar pria yang juga merupakan CEO PT. Liga Indonesia ini. kpd @king_arema

"Agar bisa berkembang, klub-klub harus memiliki kesempatan yang cukup untuk bertanding. Paling tidak, dalam setahun, mereka harus bisa berlaga tiga sampai lima bulan dalam 10 sampai 15 kali pertandingan. Promosi atau tidak, mereka harus mendapat kesempatan cukup untuk bertanding," sambung pria asal Ngawi ini.

Lebih lanjut, Joko menyebut bahwa dalam menjalankan tugasnya, dia akan memprioritaskan untuk merealisasikan gagasan-gagasan yang sudah disepakati dalam Kongres Tahunan PSSI di Surabaya lalu. Menurutnya, mengimplementasikan gagasan adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan.

"Sepakbola adalah hal yang sederhana. Yang penting kita menggagas yang bisa diimplementasikan dan mengimplementasikan yang sudah direncanakan," tandas Joko.[Winar/KING]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!