Minggu, 16 Juni 2013

Arema Indonesia dijadwalkan melakoni laga away di Bandung menantang Pelita Bandung Raya, Selasa (18/06). Laga tersebut rencananya akan dilangsugkan di Stadion Si Jalak Harupat.
Belum lagi pertandingan berlangsung kedua tim sudah diteror dengan isu main mata. PBR dituduh akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada Arema. Saat ini Arema memang tengah giat-giatnya berburu poin mengejar perolehan poin Persipura Jayapura yang bertengger di puncak klasemen sementara ISL.
Persib yang merupakan tetangga sekota Pelita Bandung Raya dan juga pesaing Arema di bawah Persipura tak tinggal diam. Melalui managernya, Umuh Muchtar, managemen Persib bersiap mengirimkan suporter Persib, Viking ke Si Jalak Harupat yang notabene adalah markas Persib Bandung juga.
Isu yang berhembus tersebut pun langsung dibantah keras oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Menurutnya pertandingan akan berjalan fairplay. Kedua tim pastinya akan sama-sama ngotot mengejar poin.
"Kita main fight, berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Begitu juga PBR, mereka belum merasakan kemenangan di beberapa pertandingan terakhir, pasti main sekuat tenaga,"
Sementara soal Viking yang datang menonton pertandingan tersebut, Ruddy Berharap Skuad Arema makin termotivasi menunjukkan kepada kelompok suporter tim pesaing mereka tersebut bahwa Arema bisa lebih baik lagi daripada ketika Persib bermain melawan PBR. Hanya saja Ruddy berpesan agar tak ada yang terprovokasi atas hal tersebut.
"Kita malah senang, karena itu bisa jadi pemberi semangat bagi pemain Arema untuk pembuktian bahwa Arema bisa menang di bawah tekanan suporter," tegas Ruddy.[Kaka/KING]

Sumbaer: Wearemania
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!