Minggu, 16 Juni 2013

Kabar ketertarikan Manchester City untuk mengakuisisi Arema kini semakin menguat. Tengara ini datang dari manajemen Arema sendiri, meski mengakui jika pembicaraan masih dalam tahap awal.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih mendalam dengan pengelola Manchester City. Selama ini, pembicaraan informal dengan mediator memang sudah sering dilakukan, tapi kami belum bertemu dengan pihak Manchester City sendiri,” ucap Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dilansir Antara.

Menurut Sudarmaji, Arema sudah siap jika pihak Manchester City berkeinginan melakukan pembicaraan secara formal lebih mendetail. Sudarmaji berkeyakinan jika kedatangan klub besar Eropa, seperti Liverpool, Arsenal maupun Chelsea juga untuk melihat peluang-peluang investasi dalam persepakbolaan Tanah Air.

Sementara itu, CEO Arema Iwan Budianto mengakui belum lama ini memang ada pembicaraan dengan seorang mediator Manchester City. “Mediator ini memang siap untuk menjembatani kerja sama Arema dengan beberapa klub di Asia atau Eropa,” tegas Iwan.[kaka/KING]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!