Rabu, 05 Juni 2013

JAKARTA -- Postur para pemain tim nasional Belanda jauh lebih tinggi ketimbang skuat Indonesia. Namun, pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago mengaku tidak takut dengan kelebihan yang dimiliki skuat De Oranje. 
"Benar. Postur pemain Belanda lebih tinggi dari Indonesia. Tapi, urusan fisik belum tentu (kalah)," kata Jacksen saat ditemui usai latihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6) malam.
Lantaran rata-rata para pemain Belanda memiliki postur lebih tinggi, mantan pelatih Persebaya ini akan menerapkan permainan bola-bola bawah. Sejauh ini, Jacksen mengatakan skuat Garuda dalam kondisi fit untuk meladeni De Oranje.
Jacksen menambahkan susunan pemain alias line up tim nasional Indonesia akan ditentukan besok. "Besok, line up ditentukan. Yang pasti saya akan fokus sektor penyerangan dan pertahanan," ujar pria yang juga menjabat sebagai pelatih Persipura Jayapura ini.
Laga persahabatan Indonesia kontra Belanda sendiri akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (7/6).[Winar/king]
Comments
1 Comments

1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!