Senin, 17 Juni 2013

KING_AREMA-Empat pemain pilar Arema Indonesia diincar klub raksasa Australia Brisbane Roar. Mereka adalah Kurnia Meiga, Yandi Sofyan Munawar, Victor Igbonefo dan Thierry Gathuessi. Namun karena klub berjuluk The Roar itu hanya ingin mengambil pemain asal Indonesia, nama Gathuessi tak jadi masuk incaran mereka.

Seperti diketahui, Arema Indonesia telah diakuisisi oleh PT. Pelita Jaya Cronus. Pun demikian dengan Brisbane Roar. Pengoleksi dua gelar Liga Utama Australia itu juga sudah diambil alih oleh meilik Grup Bakrie tersebut.

Yang mengejutkan tentu masuknya nama Yandi dalam incaran klub yang bermarkas di Brisbane itu. Sebab, sejak diboyong dari klub Divisi Dua Belgia CS Vise, striker asal Garut itu berusia 21 tahun itu belum sekalipun dimainkan.

Ketertarikan Brisbane terhadap ketiga pemain Arema tak main-main. Mereka telah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau langsung aksi pemain incaran saat Arema bertanding dalam lanjutan Indonesia Super League. Mereka juga sudah menjalin kontak dengan pengurus tim Singo Edan.

"Perwakilan Brisbane datang langsung memantau aksi pemain Arema pada laga kontra Persela Lamongan dan Persepam Mudara United. Sudah ada komunikasi verbal dari mereka soal ketertarikan kepada Kurnia, Victor, dan Yandi," ungkap manajer umum Arema Ruddy Widodo.

"Khusus untuk Yandi, mereka malah telah lebih dulu memantau permainannya lewat rekaman saat Yandi masih main di Vise," imbuh Ruddy.(kaka/KING]
)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!