Jumat, 19 Juli 2013

Arema Indonesia memastikan akan menjalani laga uji coba dengan melawan Persekam Metro FC, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/7) sore ini.

Asisten Pelatih Arema, Satia Bagja Ijatna mengungkapkan saat ujicoba tersebut, para penggawa Singo Edan akan diminta untuk memperagakan formasi baru. Formasi itu kemungkinan akan dipakai saat tur ke Kalimantan Timur (Kaltim). “Kita coba pola 4-3-1-2,” katanya.
Dia menjelaskan di uji coba nanti, semua penggawa Singo Edan akan dimainkan. Ini dilakukan agar bisa dilihat efektifitas pergerakan dari para pemain Arema. “Iya semua pemain diturunkan, nanti dilihat pergerakan gelandang seperti apa karena kita masih perbaiki pergerakan gelandang yang tiga itu, siapa yang masuk siapa yang keluar, kalau ada cover di belakang siapa yang turun di bawah,” ucapnya.
Lebih lanjut, Asisten pelatih Timnas U-23 ini menuturkan, Cristian ‘El Loco’ Gonzales dan Alberto ‘Beto’ Goncalves akan dicoba dengan ditempatkan di second striker atau striker lubang. “Bisa Gonzales, bisa Beto, kemungkinan besok ada Irsyad di depan,” sambungya.
Satia menjelaskan masing-masing pemain yang diturunkan akan menjalani pertandingan selama 45 menit. “Mungkin kita kasih kesempatan supaya mereka adaptasi pada kondisi sekarang puasa ini, kita coba dalam kondisi tidak bagus, kita bisa lihat ada tenaga atau tidak,” imbuhnya
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!