Kamis, 04 September 2014

Laga pamungkas Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) sebelum masuk babak delapan besar menghadapi Persijap di Jepara, Jumat (5/9) mendatang, dipastikan akan dihadiri ribuan Aremania.

Suporter dengan kostum biru-biru itu dipastikan akan mendampingi tim Singo Edan menghadapi dengan melakukan tur ke Jepara.

"Kami tetap menghimbau kepada Aremania untuk tetap memberikan dukungan kepada tim Arema di Jepara. Apalagi, pertandingan nanti merupakan laga terakhir sebelum babak delapan besar. Kami sudah membuka pendaftaran tur ke Jepara," kata Humas Tur ke Jepara Ahmad Gozali seperti dikutip dari Malang Post.

Panitia tur terus menerima pendaftaran dan sudah mencapai empat bus yang siap diberangkatkan. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah karena sudah banyak yang menyatakan akan ikut serta.

"Kami dari panitia tur dijatah oleh Panpel Persijap sebanyak dua ribu tiket dan akan kita maksimalkan jumlah tersebut," tambahnya.

Menurut rencana, tur ke Jepara ini akan berangkat dari depan Kantor Arema di Jalan Kertanegara atau depan Stasiun Kota Baru, Kamis (4/9) malam pukul 24.00 WIB. Diperkirakan, Jumat (5/9) rombongan Aremania sudah tiba di Jepara.

"Menurut Panpel, pertandingan digelar sore hari kick off pukul 15.30 WIB. Setelah pertandingan, kami langsung pulang ke Malang dan diperkirakan Sabtu pagi sudah tiba di Malang," katanya.

Biaya tur ke Jepara sendiri sebesar Rp 175 ribu sudah termasuk tiket masuk dan naik bus AC. (ard/king)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!