Senin, 17 Juni 2013


Mengawali pekan ini, lanjutan kompetisi ISL akan meyajikan laga antara tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) menjamu tamunya Arema Indonesia, Selasa (18/6/2013) pukul 15.30 WIB Live TV One.
Arema yang kini terpaut 14 angka dari Persipura jelas memburu tiga angka demi menjaga asa meraih gelar ISL musim ini. Terlebih, dua pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangi Singo Edan.
Coach Rahmad Darmawan takkan bisa memainkan bek tangguh Victor Igbonefo yang terkena kartu merah saat ditahan imbang 1-1 oleh Gresik United, Jumat 14 Juni  kemarin.
Selain itu, RD pun terpaksa akan kehilangan Hasim Kipuw dan Greg Nwokolo akibat akumulasi kartu kuning yang diterima kedua pemain tersebut.
Namun, bek tangguh lainnya Thierry Ghatussi sudah bisa kembali dimainkan bersama dengan striker berpengalaman Keith Kayamba Gumbs.
Tak pernah menang pd enam laga terakhir merupakan modal yang kurang bagus untuk menjamu tim sekelas Arema yang kini menduduki peringkat kedua.
Sementara itu, PBR nampaknya akan kembali mengandalkan tiga striker berbahayanya Gaston Castano, Marwan Sayedeh dan Sekou Camara. Tiga pemain tersebut patut dijaga pergerakannya jika tak ingin kebobolan.
Tuan rumah yang mengalami dua kekalahan beruntun tentu juga tak ingin melepaskan tiga poin begitu saja kepada Singo Edan.
Arema diprediksi akan memenangi pertandingan ini. Skor Akhir 2-1 kalau menurut saya???Bagaimana dengan pendapat ruluud2 hebak???
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!