Kamis, 25 Juli 2013

AKARTA – John  Terry, Edin Hazard, Ramires, dan Demba Ba mencetak gol untuk Chelsea sehingga mengubah skor Chelsea vs timnas Indonesia menjadi 4-0.
Gol Demba Ba dan Ramires dicetak melalui tendangan keras yang tidak mampu ditahan oleh Meiga. Satu gol lagi yang dicetak Hazard berasal dari titik penalti setelah John Terry dilanggar. Ini menjadi gol pertama pada laga Chelsea vs timnas Indonesia.
Gol kedua yang dicetak Ramires terjaid pada menit 29. Gol ini tercipta atas kerja sama dengan Hazard yang mengumpan dengan men-chip bola. Bola sempat disundul pemain Chelsea dan jatuh di kaki Ramires. Pemain Brasil ini langsung melanjutkan dengan tendangan keras yang tidak bisa ditahan oleh Meiga.
Demba Ba melengkapi gol pada laga Chelsa vs timnas Indonesia pada menit 31 lewat tendangan kerasnya memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Ramires yang masih ditahan oleh Meiga.
Gol terakhir Chelsea dicetak oleh sang kapten John Terry lewat gol khasnya melalui sundulan kepala pada masa injury time. Skor Chelsea vs timnas Indonesia 4-0
Empat  gol tersebut memang menjadi risiko yang harus diambil oleh anak asuh Rahmad Darmawan pada laga Chelsea vs  timnas Indonesia. Andik Vermansyah  cs berani bermain keluar menyerang.
Andik, Greg Nwokolo dan Syamsir Alam berani bergerak sampai ke kotak penalti Chelsea. Sampai dengan menit 15, anak asuh Rahmad Darmawan memang terlihat berani keluar untuk menyerang.
Timnas Indonesia yang tampil kali ini merupakan gabungan dari pemain U-23 dan pemain timnas senior. Andik Vermansyah yang tidak dimainkan saat bertemu dengan Liverpool, diturunkan sejak menit awal.
Laga Chelsea vs timnas Indonesia masih menyisakan babak kedua. Apakah cukup gol dari Hazard, Ramires, dan Demba Ba untuk Chelsea atau justru Andik cs yang mampu mencetak gol ke gawang Chelsea, mari kita tunggu.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!