Minggu, 28 Juli 2013

Prediksi pertandingan ISL antara Mitra Kukar VS Arema Indonesia, 29 Juli 2013 di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Partai antara tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara menjamu peringkat kedua sementara klasemen ISL yakni Arema Indonesia. Laga antar tim papan atas, mengingat saat ini Mitra Kukar juga berada di peringkat 5. Secara kualitas tim, pertandingan yang akan disiarkan TV One pukul 21.00 WIB menjanjikan suguhan pertandingan yang menarik.
Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di ISL, Arema Indonesia lebih dominan dengan mencetak 2 kemenangan dan sekali imbang. Termasuk pada putaran pertama musim ini, bermain di kandang, Arema sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.
Pada pertandingan kali ini, Arema lebih diunggulkan untuk menang. Hasil imbang di kandang Mitra Kukar pada musim lalu sejatinya patut juga diwaspadai kubu Arema, pasalnya walaupun diprediksi menang, Arema tidak bisa menganggap remeh Mitra Kukar. Pasalnya Mitra Kukar juga berambisi untuk menang sekaligus memangkas jarak poin dengan Arema di klasemen yang hanya terpaut 5 poin.
3 Pertemuan Terakhir Mitra Kukar VS Arema Indonesia di ISL
  • 3 Feb 2013 – Arema 3 – Mitra Kutai Kartanegara 1
  • 17 Mei 2012 – Arema 5 – Mitra Kutai Kartanegara 3
  • 5 Feb 2012 – Mitra Kutai Kartanegara 2 – Arema 2
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!