Minggu, 28 Juli 2013

Arema Indonesia yang bermain di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) sukses menambah pemain di bursa tranfers paruh musim IPL musim 2013 ini. Mantan striker Timnas U-23, Gery Setya Adi Nugraha menjadi nama pertama yang bergabung dalam skuad besutan Abdulrahman Gurning.
“Namanya sudah disahkan PT LPIS,” ungkap Direktur Operasional Arema IPL, Haris Fambudy. Dia mengaku lega pemain yang pernah membela Persatu Tuban ini tidak menuntut macam-macam. “Dia mengerti kondisi kita dan memahami seluruh klub di Indonesia saat ini mengalami masalah yang sama,” sambungnya.
Haris menuturkan, dengan bergabungnya Gery membuat pelatih kepala Arema, Abdurahman Gurning memiliki banyak pilihan di barisan depan Singo Edan. Pasalnya, di putaran pertama lalu, Gurning hanya mengandalkan Jaya Teguh Angga (JTA) dan Teddy Priyanto. “Target kita memang cari striker, soalnya kalau pasa Angga cedera kita kekurangan pemain depan. Sedangkan Teddy Priyanto masih belum maksimal di tim, perlu dimatangkan lagi,” bebernya.
Haris yakin, dengan masuknya mantan pemain Arema ini, bakal meningkatkan daya gedor tim yang bermarkas di Stadion Gajayana ini. “Semoga Gery bisa meningkatkan produktifitas gok Arema diputaran kedua nanti,” harapnya.[kaka/KING]

Sumber: memo Arema
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!