Kamis, 22 Agustus 2013

Kendati tengah dibekap cedera lutut yang lumayan parah, nyatanya tak mengurangi niat Dendi Santoso untuk bergabung dengan Timnas U-23 dalam ajang SEA Games, Desember mendatang di Myanmar. Sang istri, Vivi Rezky Santoso senantiasa memotivasi Dendi untuk segera pulih dari cederanya.

Cedera lutut yang dialami Dendi terbilang parah karena ada robekan kecil yang butuh waktu lumayan lama untuk proses penyembuhan. Menurut penuturan Vivi Santoso, sang suami sangat ingin segera sembuh untuk menyelesaikan sisa empat pertandingan Arema di ISL 2013 dan mengakhirinya dengan happy ending sebagai runner up.

"Dendi sangat ingin main terus di sisa kompetisi, makanya dia ingin segera sembuh," tutur Vivi kepada WEAREMANIA.NET.

Selain ingin melakukan yang terbaik bagi Arema dan Aremania, tentunya Dendi juga punya harapan besar bisa masuk skuad Timnas U-23 lagi di SEA Games 2013. Jalan itu sebenarnya sudah ada, karena dia bersama sejumlah skuad Arema lainnya telah mengikuti proses seleksi yang dipimpin oleh pelatihnya sendiri di Arema, Rahmad Darmawan.

"Dendi juga sangat ingin bermain untuk Timnas U-23 Desember nanti di SEA Games," imbuh ibu satu orang anak tersebut.

Dua keinginan sederhana Dendi ini ternyata bertolak dengan keterangan dokter tim, Nanang Tri Wahyudi yang memvonis Dendi harus absen hingga musim ini berakhir. Namun selain terus memotivasi suaminya, Vivi juga memohon do'a kepada segenap Aremania demi kesembuhan Dendi.

"Ya do'akan saja Dendi lekas sembuh agar bisa bermain kembali untuk Arema dan Timnas U-23 nanti," pungkasnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!