Senin, 02 September 2013

Winger Arema Indonesia, Dendi Santoso harus kehilangan menit bermainnya bersama Singo Edan hingga akhir musim 2013 ini. Dokter tim Arema memvonis pemilik jersey nomor 41 itu harus beristirahat selama sebulan ke depan.

"Cedera Dendi terbilang parah. Dia harus beristirahat selama kurang lebih tiga mingguan," ungkap dokter Nanang Tri Wahyudi selaku dokter tim Arema.

Menurut dokter alumni Universitas Indonesia itu, pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera pada bantalan sendi atau biasa disebut meniskus di kaki kanannya.

Cedera ini didapat pada sesi latihan pasca libur lebaran kemarin. Keterlambatan deteksi terhadap cedera serta keinginan Dendi sendiri untuk tetap berlatih kendati dalam keadaan cedera ringan jadi faktor yang memperparah cederanya.

Namun sejak dokter tim menginformasikan perihal memburuknya keadaan cederanya, Dendi pun harus rela latihan terpisah dari skuad Singo Edan lainnya. Dendi ini hanya berlatih di fitness center Araya bersama beberapa pemain lain yang cedera.

Dalam laga kandang Arema menjamu Barito Putra, Ahad (1/9) Dendi pun hanya duduk di bangku VVIP Stadion Kanjuruhan bersama Hendro Siswanto yang juga tengah dalam pemulihan cedera serupa. Di laga kandang selanjutnya melawan Persiba Balikpapan, Kamis (5/9), Dendi dipastikan akan absen.

"Bahkan kemungkinan Dendi untuk main di dua laga away ke Papua sangatlah kecil. Jadi dengan sangat menyesal saya nyatakan dia harus menyelesaikan kompetisi musim ini sampai di sini," tambahnya.[Winar/KING]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!