Rabu, 19 Februari 2014

Manajemen Arema IPL memilih bersikap pasif menjelang turunnya keputusan Pengadilan Olahraga Internasional(CAS). Menurut Direktur Operasional Arema, Haris Fambudy, pihaknya tak mengambil langkah apapun sampai putusan CAS keluar.

"Sementara ini, kita hanya menunggu saja keputusan CAS," ujar Haris, pada @king_arema

"Mengenai persiapan tim dan sebagainya, semisal gugatan kita dimenangkan CAS, kita memilih menunggu terlebih dahulu," imbuhnya.

Arema -bersama beberapa pihak lain- dipastikan telah resmi melayangkan gugatan melalui CAS. Kepastian ini didapat dari surel yang dikirimkan Sekretaris/Asisten Media mereka, Katy Hogg, pada @king_arema, beberapa waktu lalu.

"(Kami mengirim) Surel ini untuk mengonfirmasikan bahwa CAS telah mendaftarkan prosedur arbitrase dari: Liga Prima Indonesia Sportindo, Persibo, Persebaya, Persema, PSM, Arema, Persipasi, Farid Rahman, Tuty Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Mawardi Nurdin juga Halim Mahfudz (sebagai penggugat) melawan FIFA, AFC, PSSI, dan Djohar Arifin Husin (sebagai tergugat)," tulis Katy.

Lebih lanjut, Katy menulis, saat ini proses arbitrase masih berlangsung. Dia juga menyebut bahwa jadwal hearing masih belum ditentukan. Setelah ditentukan, Katy menambahkan, jadwal bakal dipublikasikan dalam laman CAS.

"Itu saja yang bisa dikonfirmasi saat ini. CAS belum bisa memberikan informasi lebih lanjut lagi," tandas Katy.

Sementara itu, Haris mengaku telah mendapat kabar mengenai jadwal keluarnya putusan CAS. Menurutnya, gugatan Arema cs akan diputuskan CAS, 14 Maret mendatang.

"Keputusan CAS akan keluar 14 Maret 2014 mendatang. Keluarnya keputusan ini sempat ditunda. Sebelumnya keputusan ini dijadwalkan bakal keluar 7 Februari lalu," paparnya.(cem/K.O.A)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!