Selasa, 04 Maret 2014

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan AFC sudah sepakat laga yang dijadwalkan sebelumnya 9 April menjadi digelar pada 14 April.

Arema Cronus bisa bernapas lega. Pasalnya, permohonan mereka untuk pengunduran jadwal saat menjamu Selangor FA pada lanjutan grup F Piala AFC 2014 di Stadion Kanjuruhan, 9 April mendatang, disetujui oleh AFC. Hal itu diungkapkan Sekjen PSSI, Joko Driyono.

"AFC sudah sepakat, kalau tidak salah 14 April," papar Joko. Seperti diketahui, permohonan pengunduran jadwal itu dilakukan Arema lantaran pada 9 April bertepatan dengan masa Pemilihan Umum Legislatif.

Sehingga akan sulit bagi tim Singo Edan mendapatkan izin dari pihak Kepolisian untuk menggelar laga tersebut. Sebenarnya, sempat beredar kabar laga ini bakal diundur pada 16 April. Joko pun memberikan penjelasannya.

"Sebenarnya memang antara 14 atau 16 April. Tapi akan sulit bagi kompetisi domestik jika digelar 16 April. Kalau tidak salah, mendapatkan respon 14 April. Arema malah kemarin meminta bukan ke tanggal pelaksanaan, melainkan jam kick-off-nya," ujar Joko.

Kedua tim sendiri sudah bentrok di Piala AFC 2014, 25 Februari lalu. Saat itu, keduanya bermain imbang 1-1 di Selayang, Malaysia. (Own/K.O.A)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!