Jumat, 07 Maret 2014

Upaya Manajemen Arema Cronus menemui PT Liga Indonesia (PT LI) guna meminta kejelasan atas pertandingan menjamu Selangor FA di babak penyisihan Grup F, AFC Cup sampai kini masih belum ada kepastian.
Untuk sekedar diketahui, antata Manajemen klub Singo Edan dengan Manajemen Selangor FA, sudah menjalin kesepakatan dalam menggelar pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup F, AFC Cup, pada 16 Maret 2014 mendatang.
Namun, kesepakatan kedua klub itu kembali mentah. Pasalnya, Direktur PT LI yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Djoko Driyono, menyebut, pertandingan kedua yang menjadi wakil Indonesian Super League (ISL) dan Malaysia Super League (MLS) itu digelar pada 14 Maret mendatang.
“Kita tunggu saja, pasti federasi via PT Liga Indonesia memberikan jalan yang terbaik bagi Arema,” kata General Manajer Singo Edan, Ruddy Widodo, Jumat (7/3/2014) kemarin.

General Manager Arema Cronus,
Ruddy Widodo


Meski belum ada kejelasan, Ruddy menegaskan, tim asuhan duet Pelatih Suharno-Joko ‘Gethuk’ Susilo ini tak gentar bermain melawan Selangor FA. Bahkan, Arema dikatakannya, tdiak terlalu mempersoalkan dengan jadwal pertandingan lanjutan Grup F.
“Mau main tanggal berapapun, ayo kita siap saja lawan Selangor,” tegas pengusaha travel ini.
Pria berkacamata ini menyatakan, kunci utama kemenangan tim dalam pertandingan bukan hanya persoalan jadwal. Melainkan, kesiapan tim kesayangan Aremania ini di pertandingan lanjutan babak penyisihan.
“Yang penting kita menyiapkan tim sebaik mungkin,” ucapnya.
Ruddy menuturkan, saat ini dirinya masih berada di jakarta untuk menggelar rapat koordinasi (rakor) di Komite Alih Status PSSI.
“Belum bahas Arema. Aku dengan PSSI kan ada Rakor Komite. Kebetulan kemarin mampir juga di Liga,” bebernya memungkasi.
Apabila pertandingan yang mempertemukan Arema Cronus dan Selangor dilangsungkan menjadi 14 Maret 2014, praktis dua pertandingan tim Singo Edan di kompetisi ISL juga akan mengalami perubahan.
Perubahan itu, yaitu laga away ke markas Persib Bandung dan menjamu Pelita Bandung Raya (PBR).
Jadwal semula yang telah dirilis oleh PT LI pada awal musim lalu, semestinya tim Arem Cronus menantang tim Maung Bandung pada 13 Maret.

Selang tiga hari kemudian, Arema giliran menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) 17 Maret 2014. (


















Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!