Kamis, 06 Maret 2014

Manajemen Arema Cronous minta enam pemainnya, langsung kembali ke Malang setelah memperkuat timnas senior, karena butuh persiapan untuk menjamu Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/3/2014). “Tadi malam Timnas tanding lawan Arab Saudi, kami minta mereka segera pulang ke Malang Kamis besok,” kata Ruddy kepada Surya Online (Tribun Network).
Enam pemain Singo Edan yang bergabung di timnas, adalah kiper Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, dan Cristian Gonzales. Nantinya, begitu sampai di Malang, mereka tidak mendapat jatah libur karena harus langsung ikut latihan.
Ruddy mengakui, persiapan tim kurang maksimal menjelang laga kedua AFC Cup 2014, karena absennya enam pemain itu berdampak latihan tim. Saat ini pelatih hanya melatih 18 pemain, kurang ideal untuk menggelar game internal.
Diakui Ruddy, laga kontra Hanoi T&T sangat lebih berat dibandingkan Selangor FA yang berhasil ditahan 1-1. Sedangkan Hanoi T&T meraih poin penuh setelah membantai Maziya dengan skor 5-1.
"Kami target bisa menang dari Hanoi T&T. Tidak peduli berapa skornya, yang penting anak-anak harus menang,” tambahnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!