Kamis, 06 Maret 2014

KING_AREMA - Sepulang dari Arab Saudi, Pemain Arema yang tergabung dalam timnas akan langsung melakukan pemeriksaan untuk memastikan ada cedera atau tidak, pemainnya.
Dokter tim Arema Cronus, Indrawan mengungkapkan pengecekan ini untuk menentukan pemain tersebut bisa langsung bergabung dengan tim atau tidak.
Bila tidak cedera, tim dokter tidak mempermasalahkan pemain tersebut langsung bergabung latihan. Tapi bila mengalami cedera, pemain tersebut harus menepi ke pinggir lapangan.
“Saya kan belum tahu kondisinya. Jadi belum bisa pastikan mereka langsung bergabung di tim atau latihan sendiri,” kata Indrawan kepada Surya Online(Tribunnews.com Network), Kamis (6/3/2014).
Dari enam pemain Arema Cronus yang dipanggil Timnas, hanya tiga pemain yang merumput dalam laga kontra Arab Saudi dini hari tadi, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, dan A Bustomi.
Sedangkan Gede Sukadana, Irsyad Maulana, dan Cristian Gonzales tidak diberi kesempatan merumput.
Indrawan menambahkan jetlag bisa mempengaruhi stamina dan kondisi fisik pemain. Tapi tim kebanggaan Aremania ini masih menyisakan lima hari untuk recovery. Bila masalahnya hanya jetlag, Indrawan yakin enam pemain itu sudah pulih saat laga digelar.
“Masalahnya hanya kalau ada yang cedera. Semoga tidak ada yang cedera,” tambahnya.
Sementara itu, Indrawan menegaskan kondisi pemain lainnya benar-benar fit. Gustavo Lopez yang sempat dibekap cedera otot paha kanan pun sudah pulih.
Tapi pria asal Blitar belum bisa memastikan Lopez bisa langsung merumput dalam laga kontra Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/3/2014) nanti atau tidak.
“Kami akan cek lagi kondisinya pada H-1. Kalau sudah tidak ada masalah, bisa saja diturunkan,” terangnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!