Jumat, 07 Maret 2014

Arema Cronus akan melanjutkan kiprah di penyisihan Grup F AFC Cup 2014 dengan menjamu klub asal Vietnam, Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/3). Target meraih poin penuh dipatok oleh Singo Edan.
Target ini bukan tanpa sebab. Tambahan tiga poin akan membuat peluang Arema untuk lolos ke fase berikut terbuka.
Saat ini, Arema menempati peringkat ketiga dengan koleksi satu poin. Itu setelah bermain imbang 1-1 saat dijamu Selangor FA di laga perdana yang digelar Selasa (25/2).
Pelatih Arema, Suharno, menyatakan telah mengetahui profil lawan. Rekaman pertandingan Hanoi T&T ketika meraih kemenangan telak 5-1 atas Maziya Sports & Recreation (Maladewa) digunakan untuk mencari tahu.
“Kami sudah lihat lewat rekaman video waktu Hanoi menang 5-1 lawan Maziya,” kata Suharno dalam laman Arema.
Menurut Suharno, Hanoi T&T merupakan tim bagus. Dalam permainan, peraih dua kali gelar juara Liga Utama Vietnam itu tampil menyerang.
“Mereka tim yang main menyerang dengan mengandalkan lebar lapangan. Karena formasi yang digunakannya 4-3-3,” ujar Suharno.
Suharno menambahkan hal itu akan menjadi perhatiannya ketika bentrok di lapangan. ”Kalau kelebihan lawan dihentikan, itu akan jadi titik lemahnya,” jelas Suharno.
Pemain naturalisasi Samson Kolade Olaleye dan impor Hanoi T&T Gonzalo Damian Marronkle juga akan diwaspadai.

Samson, striker kelahiran Nigeria berpaspor Vietnam memang tergolong subur. Itu sudah terbukti, di mana Samson mencetak enam gol dari lima pertandingan di kompetisi domestik. Sementara Gonzalo, yang merupakan striker asal Argentina terbilang kuat dalam duel udara.[king_Arema]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!