Senin, 10 Juni 2013

Malang, KING_AREMA — Banyaknya pemain Arema  yang terjun membela Timnas Indonesia Baik di Timnas Senior maupun di Timnas U-23 rupanya tak membuat Arema "Loyo". Buktinya tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) ini siap menghadapi Persegres Gresik United pada lanjutan Indonesian Super League (ISL) yang akan digelar pada Jum'at (14/6) mendatang.

Dari beberapa pemain Arema yang memperkuat Timnas yakni Penjaga Gawang Kurnia Meiga, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Hendro Siswanto. Sedangkan pemain yang memperkuat Timnas U-23 yakni Dedi Kusnandar, M Natshir, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Yericho Christiantoko, serta Engleberd Sani, namun sayangnya Kiper Kurnia Meiga dan Thiery Gathuesy mengalami cidera pasca pertandingan tersebut

Nanang Tri Wahyudi Dokter Tim Arema Menyatakan bahwa cedera yang dialami kedua pemain tersebut bukanlah cedera yang serius, artinya keduanya tetap bisa dimainkan saat melawan Persegres mendatang.

"Mereka hanya cedera memar biasa saja," katanya Selasa (11/6) di Malang.

Nanang menyatakan bahwa untuk cedera pada paha kanan bek Theirry Gathussi tersebut sudah mulai membaik, namun bek asal Prancis masih tetap dalam pemantauan.

"Masih dalam pantauan, dan latihannya harus terpisah dengan pemain yang lain," Pungkasnya[Nita/KING]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!