Rabu, 05 Maret 2014

Aremania siap menyajikan kreativitas dalam laga Arema di AFC Cup 2014, 11 Maret nanti. Dengan dukungan penuh dari korwil-korwil seluruh Malang Raya dan Jawa Timur, Aremania yang notabene fans fanatik Singo Edan, bakal bernyanyi dan menari untuk Arema di AFC Cup 2014.
Sebab, kreativitas baru sejatinya sudah tercipta saat Aremania ladub tret tet tet ke Selangor. Nyanyian baru yang membuat gempar Stadion Majlis Perbandaraan Selayang, serta membuat iri UltraSelangor, menjadi penyemangat Aremania saat mendukung Ahmad Bustomi dkk.

“We love Arema We Do, Arema We Love You. We Love Arema We Do, Oooooo,” pekik Aremania saat berada di Selangor.
Nyanyian ini kembali bakal diperdengarkan oleh Yuli Sumpil dkk saat menghadapi Hanoi T&T. Menurut Duta Besar Aremania, Harie Pandiono, nyanyian ini dibuat dalam bahasa Inggris agar tim lain ikut gemetar saat mendengarnya.
“Kalau pakai bahasa Indonesia, mungkin tim lain malah ikut senang karena tak paham bahasanya. Tapi, kalau pakai bahasa Inggris, tim lain pasti gemetar. Kita sudah jadi suporter internasional, yang punya gaung di Asia, kreativitas harus dipertahankan,”
tegas Harie kepada Malang Post.

Suporter yang keliling dunia untuk menyebar virus Arema itu menyebutkan, Aremania juga menyiapkan kreativitas baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh suporter lain. Menurutnya, Yuli Sumpil sebagai dirijen Aremania sudah diberi gambaran umum terkait kreativitas baru.
“Nantinya, kalau memang bisa terlaksana, akan ada choreo baru di Stadion Kanjuruhan saat melawan Hanoi T&T. 15 menit sebelum FIFA Anthem dibunyikan, kita siapkan kreativitas yang bisa bikin tim lawan gemetar. Tapi, belum bisa diberitahukan dulu,” tutup Harie.(fin/jon)(/Malang-Post)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!